Kamis, 03 April 2014

NORTON 360 VERSI 21.1.0.18


Norton 360 memiliki pelindung dari kebanyakan bentuk dari malware, termasuk virustrojanspyware, dan adware, serta firewall pribadi dan fitur anti-phishing. Sebuah lisensi tunggal Norton 360 dapat digunakan untuk melindungi hinnga 3 komputer tanpa biaya tambahan. Pengguna juga dapat menggunakan Norton 360 untuk mem-backup data pribadi secara local drive atau online (versi standar memberikan space gratis 2 GB dan versi premier memberikan space 10 GB, meskipun space tambahan bisa dibeli). Dalam penambahan, Norton 360 termasuk alat pemeliharaan tingkat dasar, termasuk disk optimizer dan registry cleaner, yang dibuat untuk mengoptimalkan komputer pengguna.

PaketAdd-on yang menyediakan fitur lain (termasuk parental control dan anti-spam) tersedia dari Symantec. Norton 360 mempunyai tampilan tatap muka yang lebih sederhana dibandingkan kebanyakan produk Symantec lain yang sejenis dan dibuat supaya lebih otomatis.

Perlindungan dasar yang disediakan oleh antivirus dapat memblokir aktivitas virus dan mencegah perangkat lunak mata-mata menembus ke dalam sistem. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bekerja tanpa gangguan, dan untuk berbagi informasi di web dengan tingkat keamanan maksimum. Karakteristik dari antivirus ini adalah bahwa ia memiliki 5 tingkat perlindungan yang memungkinkan menghapus virus dengan cepat dan efisien. Selain itu, Norton mencegah pencurian informasi pribadi dan password saat browsing berbagai situs.

Fitur utama:

  • SONAR Teknologi menyediakan putaran pemantauan clock sistem dan menghapus ancaman segera
  • Ini menghilangkan bahkan mereka virus yang antivirus lain melewatkan saat pemindaian
  • Teknologi perlindungan didasarkan pada analisis reputasi situs tertentu
  • Memblokir situs phishing
  • Backup data
  • Kontrol orang tua

LANGSUNG SAJA DOWNLOAD DIBAWAH INI


0 komentar:

Posting Komentar