Rabu, 02 April 2014

IBU

kata ibu.......
Aku mengandungmu 9 bulan tapi aku tak pernah mengeluh
Aku mengurusmu dari kecil hingga dewasa tapi aku tak pernah meminta jasa
Aku menemanimu setiap malam tapi aku tak pernah pamrih
Aku merawat dan mengobatimu ketika sakit tapi aku tak pernah meminta ganti
Semua yang kuberikan untukmu adalah gratis
Itu semua karena cintaku padamu
Cinta yang tak terbatas meski kadang tak berbalas

Saudaraku, Kadang ……
kita gelisah dengan pasangan apakah dia merasa bahagia dengan kita
kita merasa cemas apakah siang ini dia sudah makan atau belum
kita gundah kemanakah ia ketika malam sudah mulai larut tapi ia tak kunjung datang

apakah perasaan itu selalu hadir untuk ibu kita ?

Saudaraku
Sempatkan sms walau hanya katakan apa kabar bu ?
Sempatkan telpon walau hanya katakan sudah makan ?
Sempatkan pulang walau hanya tuk mencium kedua tangan !
Rindukan dekapan hangatnya walau kulitnya sudah mulai mengerut !
Lakukan semua itu selagi ia masih ada dihadapan !
Sebelum ia mengucapkan selamat jalan !
Agar kita tidak menyesal dihari kemudian !

0 komentar:

Posting Komentar