Kamis, 03 April 2014

Essentials Security 4.4.304 XP



1.Sebagai layanan tanpa biaya untuk PC Windows asli, Microsoft Security Essentials menawarkan komprehensif, state-of-the-art perlindungan terhadap ancaman berbahaya seperti virus, Trojans, spyware, dan malware lainnya. Microsoft Security Essentials:

Memberikan perlindungan berkualitas didukung oleh standar industri dan penelitian berkelanjutan ke dalam ancaman perangkat lunak.



2.Membuatnya mudah untuk tetap dilindungi setelah download sederhana.
Ini semudah mengklik tombol download untuk mendapatkan Microsoft Security Essentials. Sistem Anda download Microsoft Security Essentials dalam bahasa yang Anda butuhkan dan menginstal dengan beberapa klik mudah. Setelah Anda menginstal Microsoft Security Essentials pembaruan perangkat lunak Anda secara otomatis, sehingga mudah untuk duduk dan bersantai.

3.Simpel untuk memahami dan mudah digunakan.
Microsoft Security Essentials berjalan pelan dan efisien di latar belakang sehingga Anda bebas untuk menggunakan PC Anda seperti yang Anda inginkan. Perangkat lunak ini menggunakan warna hijau-kuning-merah yang populer pengkodean untuk menunjuk status keamanan PC Anda, dan ikon warna-kode di taskbar memberitahu Anda sekilas jika perhatian Anda diperlukan. Ini sederhana - ketika Anda hijau, Anda baik. Namun, jika ikon kuning atau merah hadir, Anda dapat mengambil tindakan yang diperlukan langsung dari ikon baki sistem tanpa harus memasukkan aplikasi.

4.Tidak mendapatkan di jalan kinerja PC.
Microsoft Security Essentials tidak membawa berat produk suite dan memiliki ukuran download lebih kecil. Scan dan update dijadwalkan untuk berjalan ketika PC idle dan menggunakan benang prioritas rendah. CPU throttling memastikan bahwa tidak lebih dari 50 persen dari CPU digunakan oleh Microsoft Security Essentials aktivitas, sehingga sistem anda terus untuk melakukan tugas-tugas Anda cenderung melakukan, seperti membuka file atau jendela browser, menyimpan file, dan menggunakan dipotong , menyalin, dan paste. Microsoft Security Essentials menggunakan smart caching dan memori aktif swapping sehingga tanda tangan yang tidak digunakan tidak mengambil ruang, sehingga membatasi jumlah memori yang digunakan bahkan sebagai volume malware yang dikenal terus meningkat. Hal ini membuat Microsoft Security Essentials ramah terhadap PC tua, seperti halnya hari ini lebih kecil, faktor bentuk yang kurang kuat seperti netbook.

5.Berjalan pelan di latar belakang."Tidak menganggu kerja program lain"
Microsoft tidak mendorong menawarkan atau informasi-hanya menampilkan jendela pop-up atau update pemberitahuan status. Microsoft Security Essentials hanya berjalan pelan di latar belakang. Anda akan diberitahu hanya jika dan ketika ada tindakan khusus yang perlu diambil. Bila Anda tidak hadir atau terlalu sibuk untuk mengambil tindakan yang disarankan, Microsoft Security Essentials dapat mengambil tindakan default pada nama Anda, Anda dapat meluncurkan aplikasi di lain waktu untuk meninjau dan menyesuaikan tindakan yang diambil jika diinginkan.


Microsoft Security Essentials menyediakan perlindungan real-time untuk PC rumah Anda bahwa penjaga terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya.
Microsoft Security Essentials adalah download gratis dari Microsoft yang sederhana untuk menginstal, mudah digunakan, dan selalu up to date sehingga Anda dapat yakin PC Anda dilindungi oleh teknologi terbaru. Sangat mudah untuk mengetahui apakah PC Anda aman - ketika Anda hijau, Anda baik. Ini sederhana itu.

Microsoft Security Essentials berjalan pelan dan efisien di latar belakang sehingga Anda bebas untuk menggunakan PC berbasis Windows Anda seperti yang Anda inginkan - tanpa interupsi atau panjang kali komputer menunggu.




0 komentar:

Posting Komentar