Jumat, 04 April 2014

ONE PIECE MOVIE 7 (GIANT MECHA SOLDIER OF KARAKURI CASTLE)



One Piece the movie 07 subtitle Indonesia ini terjadi setelah turun dari skypea dan sebelum menuju ke water seven. Dan disini juga sejarah gear second nya Mugiwara no Luffy


Kisah cerita One Piece The Movie 07 subtitle Indonesia, Kru bajak laut Mugiwara no Luffy telah menemukan sebuah kotak harta karun yang lumayan besar dari sebuah kapal galleon yang karam karena di terjang badai. Sewaktu dibuka kotak harta karun tersebut, ternyata isinya adalah seorang Obaa-san/Baa-san (nenek). Baa-san kemudian menyuruh untuk mengantarkannya kembali kepulaunya [Pulau mesin] dengan Imbalan sebuah harta karun Mahkota Emas. Dan Luffy pun menyetujuinya.

Setelah sesampainya di pulaunya nenek tadi mereka mendengar lagu aneh yang konon katanya itu adalah lagu khas pulau tersebut dan nenek itu percaya adanya harta karun itu karna dari sebuah lagu tersebut. Akan tetapi setelah itu kapal mereka malah diserang oleh rachet [anak dari nenek tersebut]. Akibat serangan tersebut layar utama kapal mereka rusak parah, dan butuh perbaikan.




Ingin mengetahui jalan cerita selanjutnya, langsung saja download link di bawah ini...




0 komentar:

Posting Komentar