Rabu, 02 April 2014

AKU CEMBURU

Aku cemburu, cemburu pada mereka yang telah berani memilih walau perih…

Aku cemburu, cemburu pada mereka yang tetap istiqomah walau tak mudah…

Aku cemburu, cemburu pada mereka yang kokoh walau tergopoh…

Aku cemburu, cemburu pada mereka yang memiliki cintaNya walau teraniaya..

Aku cemburu, cemburu pada mereka yang tetap berjuang,walau tak selalu dalam kesenangan…

Aku cemburu, cemburu pada mereka yang terus bergerak,,walau waktu selalu mendesak…

Aku cemburu, cemburu pada mereka yang selalu bertasbih walau godaan dunia makin menghampiri…

Aku cemburu, cemburu pada mereka yang dengan penuh tekad berteriak: Nahnu du’at qobla kulli syai’in….

Aku cemburu,cemburu pada mereka yang ketika ditanya”man anshori ilallah??” dengan lantangnya menjawab “nahnu anshorullah”

Ya.... Aku cemburu

0 komentar:

Posting Komentar